THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 03 Oktober 2009

Teman Hidup untuk selamanyaaaaa...............

huhohohohoh0

aku sempat berfikir bahwa seseorang itu bakalan menjadi pasangan aku untuk selamanya....yeah ternyata gak...seperti yang dikira....
huhhuhuuhu....

bukan atas dasar realistiik awalnya..... dia nembak aku....trus...aku tolak.KAyaknya aku kena karma deh.TernyaTa...2 tahun kemudiian aku mulai suka ama dia bukan karena tampan atau menariknya dia tapi karena ingatan "gila gak tuh"
saat di mana ingatan ku terbuka dengan jelas dan semakin jelas aku ingat bahwa dia masuk dari salah satu seseorang yang akan bertemu aku dan kemungkinan bersama ku,yah...gak mulus sih untuk bersamanya ...sulit banget....,ternyata hidup itu bener -bener banyak jalan loh.Dan aku termasuk yang puising milih jalan mana yang akan aku gapai....saat aku ingat seesuatu...dan meyakini....berusaha mendapatkannya ...eh ternyata dilewatkan jalan yang lain.....Semacam De Ja voo.... Tuhan emang benar (ALLAH) tak ada yang tahu jalan hidupnya ......meskipun dia berusaha mengingat yang diperlihatkan dan diijinkan mengingat namun yah namanya manusia pastilah gak cukup mengingat semuanya dengan jelas hanya bagian tertentu aja kan!!!!.memorinya gak kesampaian atas kejadian yang akan dilaluinya diperlihatkan secara cepat.....
nah karena ingatan bersama dengan Dya lah aku myakini dia bakalan jadian ma aku,eh ternyata gak....malah malh da jln yang lain....Aneh nya semua ingatan itu selalu muncul setelah semua kejadian terjadi,...kayak membangkitkan ingatan yang tertidur...Gitu....Repot juga SEh ,gak bisa menghindar atas hal-hal yang gak diinginkan eh malah ingetnya setelah atau pas kejadian itu terjadi.

0 komentar: